Hack Biling Menggunakan Smadav

Hari ini ane seneng banget gan coz ane bisa ngehack biling cma make smadav
trus ilmu ini juga ane yang nyari sendiri bkan dari copas
lumayan banget kan buat iseng iseng klo lagi kepepet

bagi ente ente yang mau ngehack biling kaya ane gene.. ikutin terus cara cara dibawah ini

1. Logging dulu ambil paket aje byar gak ketauan

2.ente download Smadav yang free juga gpp
3. ente buka smadavnye trus ane pilih menutab Tools
4. abis ntu ente buka submenutab process manager
5. ente cari nama apilikasi yang ada di warnet ente biasanya sih namanya Client berepa gtu Contoh "Client8"
6. nah tahap akhirnya ente klik kanan di apilikasi biling ntu trus pilih "action" => "Suspend"
7. seamat berhacking ria

NOTE .!!!!!!!
- untuk mengembalikannya lagi ane pilih menu resume yang ada di bawah menu suspend
- menu Kill digunain buat ngilangin waktu bilingnnya

yang dah ngebaca ane harap komentarnya coz ne cara baru ane temuin and ane blom tw kelemahan kelemehannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar